Festival Olahraga dan Seni Fakultas Teknologi Informasi

Dekan Fakultas Teknologi Informasi, Bapak  Dr. Ahmad Syafruddin Indra Priyatna, MT, mengajak mahasiswa untuk lebih giat dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat menunjang softskill bagi mahasiswa. Hal ini disampaikan dalam pembukaan Festival Olahraga dan Seni Fakultas Teknologi Informasi (FORS FTI) di gedung seminar I Universitas Andalas pada hari Selasa, 28 Feruari 2016 lalu. Pembukaan ini juga dihadiri oleh Didiet Haryadi sebagai ketua UKOS FTI Unand, Umar Syukri sebagai Gubernur BEM FTI, dan Ir. Werman Kasoep, M.Kom sebagai Wakil Dekan III FTI UA.

82949

Pembukaan (FORS FTI) Oleh Dekan FTI

FORS FTI merupakan kegiatan yang diadakan oleh Unit Kegiatan Olahraga dan Seni (UKOS) FTI Unand yang bertujuan untuk memunculkan bibit-bibit dalam bidang olahraga dan kesenian. Acara FORS ini akan diadakan selama seminggu mulai dari tanggal 28 Februari – 5 Maret 2017 dengan. Perlombaan yang diadakan diantaranya adalah futsal, basket, tenis meja, badminton, dan catur pada cabang olahraga, serta design poster, cipta puisi, dan singing contest di cabang kesenian.

Dalam kesempatan itu, bapak dekan juga menyampaikan bahwa kegiatan-kegiatan kemahasiswaan seperti FORS ini dapat dijadikan sebagai media dalam menyalurkan minat dan bakat, serta menumbuhkan rasa kompetitif yang positif di kalangan mahasiswa dan pegawai fakultas. Selain itu, jika setiap cabangnya dapat menghasilkan bibit yang berkualitas, maka untuk kedepannya FTI dapat ikut berkompetisi di tingkat universitas, bahkan nasional.

Dengan semakin dekatnya penilaian akreditasi dan lustrum pertama FTI, diharapkan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat menambah kontribusi dalam menghasilkan insan berkualitas dan peduli terhadap fakultas. Harapan tersebut tentu saja tak lepas dari harapan untuk meningkatkan akreditasi Fakultas Teknologi Informasi. (Humas HMSI UA)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.